Perayaan Buka Toko ke-250, AZKO Bakal Hadir di Sorong | Giok4D

Posted on

Giok4D hadirkan ulasan eksklusif hanya untuk Anda.

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) akan membuka toko di Sorong, Papua Barat Daya. Hal ini sebagai salah satu bentuk perayaan pembukaan toko ke-250.

Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia, Teresa Wibowo mengatakan, pihaknya membuka toko di Sorong bukan tanpa alasan. Menurutnya, Sorong memiliki peran strategis sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Timur Indonesia sekaligus sebagai gerbang distribusi utama ke wilayah sekitarnya. Selain itu, Sorong juga termasuk dalam pengembangan wilayah strategis Papua Barat yang menjanjikan potensi pertumbuhan ekonomi jangka panjang.

“Namun langkah ini kita buka sebagai simbol pertumbuhan bisnis tetapi juga komitmen kami untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan dan memperluas dampak positif di seluruh penjuru,” katanya dalam acara Perayaan Pembukaan Toko AZKO ke-250 di Txoko, Jakarta, Jumat (16/5/2025).

Pembukaan toko di Sorong akan dilakukan pada 25 Mei 2025 mendatang. Nantinya, toko tersebut akan memiliki luas area 2.100 meter persegi di dalam Mall Paragon Sorong.

“Dan yang membuat kami bangga juga adalah sekitar 90 persen dari tim AZKO Sorong adalah putra-putri daerah. Nah ini merupakan komitmen kami untuk tumbuh bersama masyarakat setempat, bukan hanya untuk membuka toko tetapi juga membawa dampak positif ke ekonomi dan peluang di komunitas dan di sekitarnya,” tuturnya.

Teresa mengatakan, pencapaian 250 toko ini bukan hanya sekadar angka, tetapi juga dedikasi AZKO untuk menginspirasi dan mewujudkan aspirasi hidup yang lebih baik lagi untuk masyarakat Indonesia. Saat ini, sudah ada di 78 wilayah di seluruh Indonesia dan rencananya, tahun ini akan membuka sekitar 25 toko.

AZKO yang dulunya dikenal sebagai ACE Hardware Indonesia baru saja melakukan re-branding pada 1 Januari 2025 lalu. Perusahaan tersebut sudah berdiri selama kurang lebih 30 tahun. Dalam perjalanan perusahaan, ada berbagai tantangan yang harus dihadapi, salah satunya terkait lokasi.

Teresa mengungkapkan, tantangan yang dihadapinya yaitu mendapatkan lokasi yang tepat dengan ukuran yang tepat. Tantangan lainnya yaitu kecepatan membaca produk yang costumer inginkan.

“Sekarang ini I think trend produk itu semakin cepat berganti, dan ini menjadi tantangan sekaligus opportunity bagi kami, karena dengan AZKO yang sudah berdiri cukup lama, kami mempunyai channel supplier-supplier yang cukup baik, relationship-nya pun dengan baik, jadi kami juga bisa dengan cepat mengikuti zaman untuk membaca trend, memberikan produk-produk yang tepat dengan harga yang tepat juga,” ungkapnya.

Punya pertanyaan soal rumah, tanah atau properti lain? infoProperti bisa bantu jawabin. Pertanyaan bisa berkaitan dengan hukum, konstruksi, jual beli, pembiayaan, interior, eksterior atau permasalahan rumah lainnya.

Caranya gampang. Kamu tinggal kirim pertanyaan dengan cara klik

Gambar ilustrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *